27 Oktober 2023 11:27 pm

Our Story: Dare to Dream

Our Story: Dare to Dream

Berawal dari passion di bidang fashion, Our founder Muftia Chalida memberanikan diri

untuk mewujudkan mimpinya, yaitu melahirkan merek fashion perempuan yang inovatif, menginspirasi, mempunyai value estetika seni dan filosofi.

Founder Namosh SCV: Muftia Chalida, MBA
Founder Namosh SCV: Muftia Chalida, MBA

Namosh SCV menjadi salah satu merek lokal di ranah fashion dan lifestyle yang mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia bahkan hingga beberapa negara tetangga ASEAN, seperti Malaysia, Brunei, Hongkong dan sekitarnya. Didirikan di tahun 2021, dengan melihat besarnya potensi market share fashion Muslimah Indonesia. Selain itu, juga untuk mewadahi idealisme Muftia terhadap passionnya di bidang fashion.


Berangkat dengan hanya bermodalkan tekad, ketekunan dan skill marketing yang dimliki tanpa memiliki banyak modal capital yang memadai di awal perjalanan, tidak menyurutkan daya juangnya.

Berkat komitmen dan kerja kerasnya dari mulai satuan, puluhan, ratusan hingga ribuan order per hari telah dilalui. Bahkan di tahun 2023 telah mencetak prestasi dapat menjangkau konsumen ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam hingga ke Taiwan dan sekitarnya. Tidak hanya itu di setiap launching produk juga selalu sold out bahkan hingga waiting list Pre Order.


Dengan menonjolkan value competitive positioning pada Namosh SCV berupa desain yang memiliki keunikan ciri khas, pemilihan warna yang menarik dan tidak pasaran serta pelayanan terbaik terhadap konsumen, menerangkan kelebihan dibanding brand hijab lainnya. Meski dengan value yang premium namun tahu persis bagaimana cara menemukan pasar yang pas dengan harga yang terjangkau.

Last but not least, Semoga Namosh SCV dapat terus memberi arti, memberikan yang terbaik dan terus menjadi brand fashion yang dicintai oleh semua orang.
Blog Post Lainnya
Delivery Method
-
Payment Method
-
-
-
-
-
-
-
Social Media
Scandinavia.id
As lifestyle brand. Mengusung konsep minimalis, modern, elegan dan kualitas premium. Untuk gaya Fashion Muslimah yang berkelas. Jadilah bagian dari #vipwomanscv sekarang !
-